Rihanna - S.O.S

Selasa, 17 November 2015

>*Amalan Ilmu Tata Cara Adap Dalam Ber-Do'a (Do'a Dan Usaha)*<
Kali ini Mnah WOCO Menulis tentang tata cara ADAP dalam meminta sesuat Kepada ALLAH SWT (Ber-Do'a),Agar Do'a Dan PERMINTAAN Kalian Supaya DIKABULKAN Oleh ALLAH SWT Sang Pencipta Segala nya,Karena banyak yang belum tau,Dan semoga Ilmu Dan Amalan yang MBAH WOCO tulis berguna Untuk semua.
*Dalam mengemukakan permohonan dan Do'a kepada ALLAH SWT, Hendaknya disertai dengan adap, Diantara nya :
(1).Menjauhi yang di haramkan,Baik makanan,Minuman dan pakaian.
(2).Ber-Do'a Dengan Ikhlas Hati.
(3).Baik Sekali Bila didahului dengan Shalat (Sembahyang),Karena ada Suatu Hadist yang berbunyi: Bahwa Rasulullah S.A.W. bersabda. "Siapa yang Bersuci Dan Berwudlu Dengan baik kemudian Sembahyang (Shalat) DUA / EMPAT Raka'at Pada Malam hari,Setelah itu Ber-Do'a Dengan Ikhlas Hati,Maka ALLAH Akan Memperhatikan Permintaan Nya,Akan Diberi/Kabulkan Nya Dengan Segera Atau Dengan Terlambat.
(4).Mengucapkan Kalimat Tahmid (Alhamdu Lillahi Rabbil 'Alamin), Shalawat dan Salam Atas Nabi Muhammad S.A.W. Pada Awal Dan Akhir Do'a.
(5).Khushu' Dan Tenang.
(6). Denag Suara Rendah Dan Mengharap Sepenuh Hati.
(7).Mengulangi Beberapa Kali Ulangan Do'a Dengan Tidak Berputus Asa.
(8).Menhadirkan Hati Pada ALLAH SWT.
(9).Jangan Ber-Do'a Untuk Berbuat Dosa.
(10).Melakukan Puasa Atas Wujud Rasa SYUKUR.
(11).Jangan Berkata: Aku telah Ber-Do'a,Tetapi Tidak di Perkenankan (Dikabulkan) Allah SWT),Kerena ALLAH SWT mengabulkan Do'a Kita Dengan Keadaan Yang Tidak Terduga,Cepat ataupu Lambat.
Jadi Jika Kita Mempunyai Keinginan Supaya Do'a Kita Di kabulkan Oleh ALLAH SWT,Lakukan Shalat Di Malam Hari Dan ber-Do'a Dengan Tulus Dan Ikhlas,Kalau Perlu menangis menagislah,karena Ber Ibadah Dimalam Hari Akan ada keajaiban,Dan ALLAH SWT Akan mengabulkan Semua DO"A Kita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar