Rihanna - S.O.S

Selasa, 17 November 2015

>*Amalan Ilmu Kasiat Doa Nurbuat*<
ILMU SYAHADAT LANGIT/ DOA NURBUAT
1.Puasa Hajad 3 Hari,di mulai hari selasa.
2.bangun tepat tengah malam.
3.Laksanakan Shalat hajad khusus 4 Raka'at.
Selatjutnya membaca Silsilah Sbb:
1. Basmalah 1x.
2. Dua kalimat syahadat 33x. Resapi dlm hati.
3. Shalawt Nabi 3x.
4. Laa haula walaa quwwata illa billaahil aliyyil adziim 3x.
5. Surah Al-Fatihah 1x
Mengirim Fateha/Tawasul Kepada:
1. BIRIDHOILLAAHI TAALA...AL FATIHAH 1X
2. ILA HADROTI RASULULLAH SAYYIDINA MUHAMMAD SAW,AL FATIHAH 9X
3. KHUSUSON ILA QUTBHI RABBANI SULTONIL AULIYA SYEKH ABDUL QODIR JAILANI, AL FATIHAH 7X
4. KHUSUSON KHODAMUS SAYYID MAJDUDIN AL KURMANI, AL FATIHAH 7 X
5. ILA HADROTI NURWINDO, AL FATIHAH 3X
6. KHUSUSON ILA RUHANI SHOHIBUL MURSYID, BAMBANG NUGROHO BIN SUGIANTO PALEMBANG, AL FATIHAH 3X
7. BACA SURAH AL IKHLAS 3X, AL FALAQ 1X, AN NAAS 1X
8. IBAADALLOOH AGHIITSUUNII TA 'AALAW WANSHURUULILLAAH 7X
Artinya: Aku beribadah,beristighosah dan memohon pertolongan hanya kepada Allah.
Doa: "Ya Allah, Hamba mohon bersihkanlah kebatilan dari diri hamba. Berilah hamba ilmu yg bermanfaat, Amiin."
SYAHADAT 1X
SHOLAWAT 1X
LAA HAULA WALAA QUWWATA.....1X
Berdoa: "YA ALLAH, MASUKKANLAH KEBAIKAN DAN KAROMAH GHAIB DARI AMALAN DOA NUR NUBUWWAH YANG HAMBA AMALKAN. BANGKITKAN KAPAN SAJA HAMBA BUTUHKAN, AMIIN."
Baca Doa Nur Nubuwwah 40/ 100x( sebaiknya doa Nurbuat nya dihafal dulu)
Stlh selesai. Tutup dngan :
Syahadat 1x
Shalawat. 1x
Laa haula walaa quwwata illa billahil aliyyil adziim 1x
Keterangan: amlan diatas diamalkan slma puasa tiap mlmnya..sblm mngamlkan awLi dulu dng sholat tobat dan hajat. Utk tiap selesI sholat Fardhu dibaca 1/3/7 x
Sblm mengamlkan ilmu ini, mantapkanlah hati utk mulai bljar membersihkan jiwa dari maksiat,ingkar kpd Allah Swt maupun hal hal yg melemahkan iman dan menjauhkan kita dari pertolongan Allah Swt.
Dalam mengamlkan ilmu ini, janganlah diniatkan supaya bisa begini atau bisa begitu, namun ikhlaskanlah sebagai bagian dari dzikir atau ibadah hanya krn Allah Swt. Insya Allah semua pemanfaatan yg akn kita dptkan dlm ilmu ini adlh hadiah dari Istiqomah dan keikhlasan kita.
Ilmu Syahadat langit dpt dimanfatkan utk hal2 sbgai berikut:
1. Benteng badan Ghaib
Setiap selesai sholat Fardhu atau setiap mlm bacalah Doa Nurbuat minimal 1x. Kemudian doa " Yaa Allah, hamba berlindung kepada Mu dari kejahatan setiap Makhluk yg Engkau ciptakan,dari bala dan bencana, Amiin."
2.Memagari Rumah atau Memagari Orang
Siapkan satu gelas air.Utk memagari rumah, bacalah Doa Nurbuat 1/3/7x. Kmudian berdoa. " Yaa Allah, Hamba mohon dngan perantara air ini, lindungilah rumah/sawah/kebun/pabrik......Bin.....(nama dan nma bpaknya) yg beralamat di........(sbutkan alamat lengkap lokasi yg hendak dipagari) dari kejahatan kasar dan halus,Amiin" kemudian tiupkan 3x pada sebotol air.Gunakan air utk menyiram sekeliling rumah. Insya Allah akn terlindung dari kejahatan halus, pencurian, perampokan dll. Bila ada yg berniat jahat maka ia akn bingung sperti tersesat tdk dpt pulang. Namun jngn disakiti atau dizalimi.
Utk memagari Orang caranya sama hnya tdk perlu menggunakan kata rmh dan Alamat. Air digunakan utk minum dan mandi.
3. Melancarkan rezeki,meraih kekayaan,kebutuhan duniawi dan melunasi hutang.
Dirikanlah Sholat Sunat Hajat 2 rakaat.waktunya trserah.kemudian bacalah doa Nurbuat minimal 1x lalu berdoa " Yaa Allah Yang Maha Kaya, hamba mohon lapangkanlah Rezeki Hamba,mudahkanlah urusan hamba,selesaikan hutang piutang hamba dan limpahkanlah kekayaan kepada Hamba sebanyak perbendaharaan dan pengetahuan yg Engkau miliki,Amiin ".
Dengan kemurahan Allah,bila kita sabar dan istiqomah mengamlkannya, Insya Allah kita yf blm mendapat pekerjaan akn cpt dpt pekerjaan.kita yh miskin akan berlimpah harta, kita yg sempit rezeki akn dilapangkan, dan kita yg trbelit hutang akn diberi jalan utk melunasi.apalgi klu dbrengi dngn byk bersedekah.
4. Menyerap energi Metafisis
Energi metafisis adlh energi alam yg tersebar pada delapan sumber energi. Energi 2 ini dpt kita serap utk melipatgandakan power/energi kita yg akn sangat berguna pada waktu kt mempraktekkan ilmu ini.
Lakukan di luar rmh/tmpt trbuka. Duduklah bersila dngn kedua tangan terbuka menghadap keatas diatas paha. Bayangkanlah/visualisasikan sumber energi yg akan diserap,diantaranya energi bumi,air,api,angin,matahari,bulan,bulan,meteor,dan bintang. Bacalah doa Nurbuat 1/3/7x dan berdoa " Ya Allah, berikanlah kpda hamba Energi Metafisis dari energi......(sebut yg diinginkan slh satusprti energi bumi,matahari dll). Berikanlah manfaat dan kebaikan yg bnyak utk hamba, Amiin.". Tarik dan tahanlah nafas selama mungkin. Bayangkan dan rasakan adanya energi yg masuk melalui telapak tangan. Ulangi sebanyak yg kita inginkan.
Utk menyerap energi air bgusnya kita berendam didlm air/kungkum di sungai/air terjun..
Dan utk menyerap energi matahari dilakukan di pagi hari wkt dhuha diluar rmh.
Cara ini pun dpt digunakan.utk menyerap energi positif,energi ghaib atau mengosongkan energi lawan, tgl bagaiman doa dan niatnya.
5. Silat Karomah/bela diri setrum/ bela diri kontak/silat ghaib
Berwudlulah terlbih dahulu. Carilah tmpt yg lapang dan seorang kawan yg mmpunyai klbhan jg utk mengawasi. Kosongkan pikiran dan pejamkan mata,bacalah:
1. Basmalah 1x
2. Ila hadroti Rasulullah Muhammad Saw.bacalah Al Fatihah 1x
3. Doa Nurbuat 1/3x
4. Berdoa" Yaa Allah,berikanlah hamba kemudahan untuk memainkan jurus....(sebut nama jurus yg diinginkan sperti jurus Cimande/jurus macan/ thai chi dll. Plh salah satu) Amiin
5. Baca terus menerus Yaa Allah Yaa Lathiif
Brdsarkn pengalaman. Perlahan lahan tangan akan bergerah memainkan jurus yg diinginkan.bila ingin menyudahi bacalah Istighfar 3x smbil mengusap wajah. Bila blm berhasil, cobalah terus.
Jurus yg kita mainkan sama persis dngn jurus aslinya meskipun kita blm pernah belajar sblmnya..dan ini jg utk mengaktifkan gerak,getar,rasa.
Dalam keadaan terdesak,kekuatannya akan bekerja secara otomatis dn dpt digunakan bertempur di alam nyata maupun alam ghaib.
6. Mengobati penyakit dan pembuatan Berbagai Media.( membuar Air Husada,minyak Husada dan Batu Husada, kapsul Biolis, Kapsul Aura,bedak,dan Lipstik Aura)
Niatkan dlm hati mengobati pnyakit pasien. Letakkan telapak tangan anda 2 cm. Diatas bagian tubuh yg sakit bacalah doa Nurbuat dan berdoa " Yaa Allah, berikanlah kesembuhan kepada...(sebut nama pasien) dari segala penyakit,Amiin." Gerakkanlh telapak tangan anda ke arah luar tubuh pasien dengan niat membuang penyakit. Ulangi 3x. Kemudian beri minum air husada. Dengan cara ini kita bisa mengobati pasien dari jarak jauh dngn media foto atau cukup membayangkan wajahnya saja.
Cara membuat air husada, ambillah segelas air putih dan bacalah doa Nurbuat 1/3/7x.kemudian berdoa. " Yaa Allah, dengan perantara air ini sembuhkanlah.....(sebut nama pasien) dari segala penyakit, amiin."
Tiupkn 3x pada air. Lalu diminumkan pada pasien smpai habis.
Pembuatan minyak husada sama halnya dengan pembuatan air husada hanya saja menggunakan media minyak kelap,sedikit garam dan bawang merah yg dicampur jadi satu.cara menggunakan dngn dioles pada bagian yg sakit.
Membuat batu husada..batu yg digunakn dpt berupa batu apa saja yg penting permukaan batu halus/tdk tajam. Besarnya batu tdk dibatasi yg penting mudah utk dipegang/digenggam.
Batu yg tlh dibersihkan bacakan doa Nurbuat 1/3/7x kemudian berdoa. " Yaa Allah, dengan perantara batu ini,sembuhkanlah....(sbut nama pasien) dari segala penyakit, Amiiin."tiupkan 3x pada batu. Lalu ditempelkan pada tmpt yg sakit atau dimasukkan kedlm air minum atau air mandi.
Utk pembuatan Kapsul Biolis (energi tubuh) ataupun Kapsul Aura, pengisian sam sprti pembuatan air husada hanya saja medianya berupa garam. Garam ini selanjutnya dimasukkan kedlm kapsul kosong(dpt diperoleh di apotek). Banyknya garam trgntung kebutuhan. Pemanfaatan dengan cara diminum sprti obat biasa. Hati hati bila digunakan oleh penderita tekanan darah tinggi.
Begitu pula dngn pembuatan bedak dan lipstik aura.Hanya medianya saja yg berbeda.Pemanfaatan sebagaimana lazimnya seperti bedak digunakan utk wajah dan lipstik utk bibir.Doa dan niat disesuaikan kebutuhan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar